Hari /Tanggal : Kamis 16 Oktober 2025
Mata Pelajaran : Matematika dan PJoK
Assalamualaikum wr.wb
Bagaimana kabar anak sholeh dan sholehah ?
Alhamdulillah semoga kita semua dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin.
Bagamana nih... Sudah siap untuk melaksanakan Sumatif Tengah Semester???
Yukkk kita persiapkan dengan cara belajar dengan giat dan tekun:)
Mata Pelajaran | Capaian Pembelajaran (CP) | Tujuan Pembelajaran (TP) | Indikator Soal |
Matematika | Peserta didik dapat membandingkan dan mengurutkan berbagai pecahan termasuk pecahan campuran, melakukan operasi penjumlahan dan pengurangan pecahan, serta melakukan operasi perkalian dan pembagian pecahan dengan bilangan asli. Mereka dapat mengubah pecahan menjadi desimal, serta membandingkan dan mengurutkan bilangan desimal (satu angka di belakang koma) | 1.1 Murid dapat melakukan operasi hitung penjumlahan dan pengurangan pecahan. 1.2 Murid dapat melakukan operasi perkalian pecahan biasa dan campuran.
1.3 Murid dapat menerapkan konsep perkalian pecahan dalam kehidupan sehari-hari.
1.4 Murid dapat melakukan operasi pembagian pecahan biasa dan pecahan campuran.
1.5 Murid dapat menerapkan konsep pembagian pecahan dalam kehidupan sehari-hari.
1.6 Murid dapat membaca dan menulis bilangan decimal.
1.7 Murid dapat menentukan nilai tempat bilangan decimal. 1.8 Murid dapat mengubah pecahan menjadi bilangan decimal dan sebaliknya.
1.9 Murid dapat membandingkan dan mengurutkan bilangan decimal.
| Disajikan sebuah gambar, murid menentukan nilai yang sama dari suatu pecahan
Disajikan dua buah gambar, murid membandingkan dua buah pecahan dengan benar.
Disajikan pertanyaan, murid menghitung operasi penjumlahan pecahan biasa dengan benar.
Disajikan pertanyaan, murid menghitung operasi penjumlahan pecahan campuran dengan benar.
Disajikan pertanyaan, murid menghitung operasi pengurangan pecahan campuran dengan benar.
Disajikan sebuah cerita, murid menganalisis tentang pengurangan pecahan campuran dalam kehidupan sehari-hari.
Disajikan sebuah cerita, murid menganalisis tentang perkalian pecahan dalam kehidupan sehari-hari.
Disajikan petanyaan, murid menentukan hasil hitung dari pembagian pecahan.
Disajikan petanyaan, murid menentukan hasil dari perkalian pecahan dengan benar.
Disajikan sebuah cerita, murid menganalisi hasil dari operasi hitung pembagian yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari .
Disajikan petanyaan, murid menentukan hasil dari perkalian pecahan dengan benar.
Disajikan petanyaan, murid menentukan hasil dari perkalian pecahan dengan benar.
Disajikan sebuah cerita, murid menganalisis hasil dari perkalian pecahan dalam kehidupan sehari-hari.
Disajikan pertanyaan, murid dapat menentukan nilai tempat dari suatu bilangan desimal
Disajikan pertanyaan, murid dapat menentukan nilai tempat dari suatu bilangan desimal
Disajikan sebuah cerita, murid menentukan hasil dari perkalian pecahan yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari.
Disajikan sebuah cerita, murid mengubah bilangan pecahan menjadi bilangan decimal.
Disajikan pertanyaan, murid menentukan bilangan decimal dari suatu bilangan pecahan.
Disajikan pertanyaan, murid mengubah bilangan dari bentuk persen kedalam bentuk bilangan decimal.
Disajikan pertanyaan, murid membandingkan dua buah bilangan decimal.
Disajikan pertanyaan, murid mengubah dari bilangan dari bentuk decimal ke bentuk bilangan pecahan
Disajikan pertanyaan, murid menentukan nilai tempat dari suatu bilangan decimal.
Disajikan sebuah pertanyaan, murid dapat mengurutkan bilangan desimal.
Disajikan sebuah pertanyaan, murid dapat membandingkan bilangan desimal.
Disajikan sebuah pertanyaan, murid dapat mengurutkan bilangan desimal.
Disajikan pertanyaan, murid menghitung operasi penjumlahan pecahan biasa dengan benar.
Disajikan pertanyaan, murid menghitung operasi penjumlahan pecahan campuran dengan benar.
Disajikan sebuah pertanyaan, murid menentukan hasil dari hitung perkalian pecahan.
Disajikan sebuah pertanyaan, murid menentukan hasil dari hitung pembagian pecahan.
Disajikan sebuah cerita, murid menganalisis hasil dari hitung perkalian pecahan kemudian membandingkannya.
Disajikan sebuah pertanyaan, murid mengubah bilangan pecahan menjadi bilangan desimal.
Disajikan sebuah pertanyaan, murid menyebutkan nama dari bilangan decimal.
Disajikan sebuah pertanyaan, murid membandingkan bilangan decimal.
Disajikan gambar, murid menentukan jumlah bilangan decimal.
Disajikan pertanyaan, murid mengurutkan bilangan desimal.
Disajikan sebuah cerita, murid menentukan hasil perkalian pecahan.
Disajikan sebuah cerita, murid dapat menghitung pembagian pecahan. .
Disajikan sebuah cerita, murid menentukan hasil perkalian pecahan.
Disajikan sebuah pertanyaan, murid menyebutkan nama bilangan desimal.
Disajikan sebuah tabel, murid mengurutkan dan membandingkan bilangan decimal. |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar